Apakah Elohim telah memberikan penglihatan kepada seorang bocah laki-laki tentang masa depan Bumi kita?

Baru-baru ini seorang nenek menemukan sebuah papan tulis whiteboard yang telah digambari oleh cucu laki-lakinya yang berusia 9 tahun, dan hal-hal yang dia gambarkan sangat tidak lazim sehingga sang nenek memutuskan untuk bertanya kepada cucunya tentang gambar-gambar itu.

Nah, ternyata anak kecil ini tengah berusaha melukiskan gambaran dari hal-hal yang ditunjukkan kepadanya dalam sebuah penglihatan. Ketika anak laki-laki ini menerima penglihatan, dia berada di tempat tidur, tapi saat itu dia belum tidur. Dia mengatakan kepada neneknya bahwa dalam penglihatan itu, dia sedang berdiri di angkasa dan memandang ke bawah ke Bumi, dan tampaknya kepada dia telah ditunjukkan hal-hal yang akan terjadi di masa depan.

Sang nenek mengunggah video gambar cucunya ke channel YouTube-nya yang dia beri nama “A Daughter of The Highest King.”

Jika Anda ingin menonton keseluruhan video, Anda dapat melihatnya di YouTube di sini.

Dia mengatakan bahwa dia melihat sebuah asteroid raksasa yang nampak “merah panas membara” bergerak menuju ke bumi.

Sementara asteroid itu mendekat, dia mengatakan bahwa tampaknya asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian dan menghantam beberapa wilayah, namun menurut dia, tabrakan utamanya akan terjadi di Samudra Atlantik.

Atlantic.jpg

Banyak hamba-hamba Tuhan telah mendapatkan penglihatan serupa, dan mengatakan bahwa mereka melihat asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian sebelum itu menghujam Bumi, dan bahwa jatuhnya asteroid di Samudera Atlantik itu akan menyebabkan tsunami besar yang tingginya ratusan meter. Ketika tsunami raksasa ini menyapu pantai timur Amerika Serikat dengan kecepatan yang sangat tinggi, kehancuran yang akan diakibatkannya terlalu mengerikan untuk digambarkan dengan kata-kata.

Ada website yang mengumpulkan lebih dari 80 penglihatan dan mimpi tentang tabrakan asteroid dan tsunami yang bisa Anda lihat di sini.

Seperti yang bisa Anda lihat dalam video di atas, bocah kecil ini bahkan tidak diperbolehkan bermain-main dengan internet, jadi sangat mungkin dia belum pernah mendengar atau melihat sama sekali tentang mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan semacam ini. Namun, deskripsi yang dia ceritakan tentang penglihatannya benar-benar sesuai dengan penglihatan-penglihatan atau mimpi-mimpi yang telah diterima oleh hamba-hamba Tuhan yang terkemuka selama bertahun-tahun.

Alkitab mengatakan bahwa pada suatu saat sebuah benda angkasa raksasa akan jatuh ke dalam lautan. Berikut adalah kutipan dari Kitab Wahyu 8:8-11 (TB)

  1. Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah,
  2. dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.

Asteroid

Sesudah tabrakan asteroid terjadi, bocah 9 tahun ini menyaksikan rudal-rudal nuklir yang beterbangan ke seluruh penjuru dunia, dan banyak di antaranya menghantam Amerika Serikat.

Sekali lagi, ini sangat sesuai dengan mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan yang ditunjukkan kepada banyak hamba-hamba Tuhan laki-laki dan perempuan lainnya. Tsunami besar yang menyapu pantai timur Amerika datang lebih dulu, dan sesudah itu terjadi konflik nuklir yang melibatkan Amerika Serikat.

Dalam penglihatannya, anak muda ini juga diperlihatkan “manusia-manusia raksasa bertanduk kambing” berkeliaran dan menguasai Bumi. Ada yang mengatakan bahwa bisa jadi ini adalah para Iblis Purbakala yang dilepaskan selama Masa Kesusahan Besar, sementara yang lain mengatakan bahwa yang dia lihat itu sangat mungkin adalah Nephilim.

Anak laki-laki ini menyebutkan bahwa tempat-tempat di mana “para manusia raksasa bertanduk kambing” ini berada, akan menjadi “neraka di bumi.”

Horned-Nephilim

Isaiah 13:3 (LXX) I give command, and I bring them: giants are coming to fulfil my wrath, rejoicing at the same time and insulting.

Yesaya 13:3 (LXX) Aku memberi perintah, dan Aku mendatangkan mereka: para raksasa (Ibrani: gibborim) datang untuk melaksanakan murka-Ku, yang bergirang pada saat bersamaan dan mencemooh.

Bagi pembaca yang mengikuti update artikel di website ini tentu tidak asing dengan topik tentang Kembalinya Nephilim.

Kita tahu bahwa akan terjadi hal-hal yang sangat liar di planet Bumi ini selama masa Tribulasi, seperti yang terjadi pada hari-hari zaman Nuh. Apa yang terjadi akan lebih gila daripada semua film-film fiksi ilmiah paling gila yang ditayangkan Hollywood. Dan anak muda ini mungkin sudah melihat sekilas tentang seperti bagaimana kehidupan umat manusia selama masa itu.

Dia juga melihat planet Bumi ini terbelah-belah di berbagai wilayah dan sebuah “rekahan raksasa di tengah-tengah benua Amerika”.

Wahyu 6:12-14 Dan aku melihat, ketika Dia membuka meterai yang keenam, dan lihatlah: gempa besar terjadi … dan semua gunung dan pulau terpindahkan dari tempatnya.

ringoffire2

Yesaya 24:19 (ILT) Bumi hancur luluh (Ibrani: ‘Aretz ro’ah hit ro’ah; Bumi hancur berkeping-keping, terbelah-belah), bumi remuk redam (Ibrani: ha’Aretz por hit porah; Bumi pecah, hancur, hancur berkeping-keping, terbelah-belah), bumi gonjang-ganjing (Ibrani: ‘Eretz mot hit mottah; Bumi gemetar, berguncang-guncang, berguncang hebat, berpindah posisi, berjungkir balik, jatuh).

Ilmuwan telah memperingatkan tentang terjadinya “gempa bumi raksasa” hebat yang akan terjadi di zona sesar New Madrid selama bertahun-tahun, namun video anak laki-laki ini tidak menjelaskan apakah memang itu yang dia lihat.

Sangat meyakinkan bahwa penglihatan ini berasal dari Elohim, dan ini sangat sesuai dengan Kitab Suci. Dalam Kitab Yoel, Elohim memberitahukan bahwa anak-anak lelaki dan perempuan kita akan bernubuat dan melihat penglihatan-penglihatan pada hari-hari terakhir.

Yoel 2:28 (ILT) Dan sesudah itu akan terjadi: Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anak lelakimu dan anak-anak perempuanmu akan bernubuat, dan orang-orang tuamu akan memimpikan mimpi-mimpi, orang-orang mudamu akan melihat penglihatan-penglihatan.

Mungkinkah penglihatan bocah 9 tahun ini adalah bagian kecil dari penggenapan nubuat kuno yang diberikan kepada nabi Yoel itu?

Elohim tidak mengirimkan peringatan-peringatan kepada umat-Nya untuk menakut-nakuti mereka.

Sebaliknya, Elohim mengirimkan peringatan-peringatan kepada umat-Nya supaya mereka berjaga-jaga dan tidak menjadi takut.

Elohim ingin umat-Nya tahu bahwa Dia mengetahui segala sesuatu yang akan terjadi sebelumnya, Dia punya rencana, Dia mengendalikan segala sesuatu dan bahwa Dia tidak akan meninggalkan kita.

Ya, saat yang paling menantang dalam seluruh sejarah umat manusia akan datang. Bagi umat Elohim, itu akan menjadi peristiwa-peristiwa terbesar yang pernah disaksikan umat manusia, sementara banyak orang akan masuk ke dalam Kerajaan Elohim, bahkan di tengah-tengah semua goncangan-goncangan yang terjadi.

Yeshua berkata kepada para murid-Nya, “Waktunya akan tiba ketika kamu ingin melihat satu dari hari-hari Anak Manusia (Hari YAHWEH) itu… Lukas 17:22 (ILT)

Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia Lukas 17:26 (ILT)

Baca:

Kembalinya Nephilim, Tanda Khusus Kedatangan Yesus

Kembalinya Nephilim | Serbuan Malaikat Secara Bertubi-tubi?

Planet X: Siklus Bencana Atlantis, Banjir Besar, Tulah-tulah Eksodus, Naga Merah dan Penggenapan Kitab Wahyu

Tabrakan Asteroid, Tsunami dan Gempa Bumi Raksasa: 80 Penglihatan dan Mimpi Profetik

Referensi:

9-Year-Old Boy Has A Vision Of An Asteroid Hitting The Atlantic And A Nuclear War Involving The United States

A Collection of Asteroid And Tsunami Prophetic Dreams

Concern Grows That A Megaquake Is Going To Hit The Middle Of The United States

Supervolcano Merapi and Toba

Iklan