Lebih dari 50 tahun yang lalu, Elohim menunjukkan kepada penginjil Tommy Hicks seperti bagaimana tentara perkasa yang akan bangkit pada hari-hari terakhir. Tommy Hicks sangat dikenal karena pelayanannya di Amerika Selatan. Menurut Hicks, pada dini hari tanggal 25 Juli 1961, kepadanya ditunjukkan penglihatan yang sama “tiga kali, benar-benar secara detail”, dan apa yang disaksikannya mengubah jalan hidupnya untuk selamanya. Dalam penglihatan itu Elohim mengungkapkan kepada Hicks bahwa Roh Elohim akan dicurahkan kepada orang-orang yang “bukan siapa-siapa” di seluruh dunia pada hari-hari terakhir, dan bahwa pasukan yang luar biasa ini akan mengguncang dunia bagi Elohim seperti yang belum pernah dikenal dunia sebelumnya.

Berikut ini 17 poin penting dari penglihatan Tommy Hicks …

  1. Akan ada gerakan Elohim yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari-hari terakhir.
  2. Elohim akan memakai orang-orang yang “bukan siapa-siapa” selama gelombang besar Roh yang akan datang.
  3. Akan ada pengurapan besar bagi orang-orang yang siap untuk menerimanya.
  4. Ada banyak orang-orang yang akan menolak urapan Elohim dan panggilan Elohim.
  5. Pergerakan Elohim ini akan terjadi di “Afrika, Inggris, Russia, China, Amerika” dan “di seluruh dunia”.
  6. Akan ada tanda-tanda besar, keajaiban-keajaiban, kesembuhan-kesembuhan dan mujizat-mujizat.
  7. Hicks diberitahu Tuhan Yeshua bahwa ini adalah “tentara perkasa” yang akan bangkit pada “hari-hari terakhir”.
  8. Pemindahan” oleh Roh Elohim akan menjadi hal umum di antara mereka yang menjadi bagian dari tentara ini.
  9. Akan ada kelaparan besar pada hari-hari terakhir. Menurut PBB, ini sudah mulai terjadi sekarang.
  10. Akan ada tuaian jiwa-jiwa yang luar biasa besar sementara banyak orang datang untuk mengenal Yeshua.
  11. “Elohim akan memberikan suatu demonstrasi kepada dunia pada hari-hari terakhir seperti yang belum pernah dikenal dunia.”
  12. Tubuh Kristus yang sesungguhnya akan berfungsi sebagaimana yang dimaksudkan pada mulanya.
  13. Masa “penganiayaan besar” akan terjadi sementara tentara perkasa ini memenangkan jiwa-jiwa di seluruh dunia.
  14. Hicks melihat “cawan-cawan besar murka Elohim dicurahkan di atas muka bumi”.
  15. Kebangkitan orang-orang kudus yang mati di dalam Yeshua akan terjadi lebih dahulu, kemudian semua orang-orang percaya dipersatukan menjadi satu tubuh pengantin perempuan Yeshua.
  16. Tuhan Yeshua turun dari surga dan menjadi kepala dari tubuh-Nya (gereja).
  17. Kemudian pengantin perempuan Yeshua perlahan-lahan terangkat dari bumi (rapture).

1 Tesalonika 4:16-17 (ILT)  Sebab dengan suatu seruan, dengan suara penghulu malaikat dan dengan bunyi sangkakala Elohim, Dia akan turun dari surga dan orang-orang yang mati di dalam Kristus akan pertama-tama bangkit. 17. Kemudian kita yang masih hidup, yang sedang ditinggalkan, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan-awan ke dalam pertemuan Tuhan di angkasa, dan demikianlah kita akan senantiasa berada bersama Tuhan.

Pergerakan Elohim yang akan terjadi sebagian besar berlangsung di luar denominasi-denominasi dan “gereja-gereja besar”. Itu terjadi dalam persekutuan-persekutuan rumah tangga, gereja-gereja kecil dan di antara individu-individu yang terisolasi di seluruh dunia.

Tommy Hicks melihat, gerakan besar Elohim yang selanjutnya tidak akan berpusat kepada individu-individu yang meninggikan dirinya sendiri. Sebaliknya, Elohim akan memakai orang-orang yang “bukan siapa-siapa” untuk melakukan pekerjaan-Nya, dan satu-satunya yang akan kelihatan adalah Yeshua haMashiach (Yesus Kristus).

Penglihatan Tommy Hicks tentang Tubuh Kristus dan Pelayanan Akhir Zaman

Pesanku diawali pada tanggal 25 Juli sekitar jam 2:30 dini hari di Winnipeg, Kanada. Aku hampir tertidur ketika penglihatan dan pewahyuan yang Elohim berikan kepadaku datang di hadapanku. Penglihatan itu datang tiga kali, benar-benar detail, pagi hari tanggal 25 Juli 1961. Aku begitu bergelora dan begitu tergerak oleh pewahyuan tersebut hingga itu telah mengubah sepenuhnya pandanganku tentang tubuh Kristus, dan tentang pelayanan Akhir Zaman.

Hal terbesar yang akan pernah diberikan kepada gereja Yesus Kristus ada di depan sana. Sangat sulit membuat laki-laki dan perempuan menyadari dan memahami hal-hal yang hendak diberikan Elohim kepada umat-Nya di Akhir Zaman.

Aku menerima surat beberapa minggu lalu dari salah seorang penginjil pribumi kami di Afrika, di Nairobi. Orang ini bersama istrinya sedang dalam perjalanan ke Tanganyika. Mereka tidak bisa membaca dan menulis, tapi kami telah mendukung pelayanan mereka selama lebih dari dua tahun. Sementara mereka masuk ke dalam wilayah Tanganyika, mereka sampai di sebuah desa kecil. Seluruh desa dievakuasi karena wabah yang telah melanda desa itu. Dia datang kepada orang-orang pribumi yang sedang menangis, dan ia bertanya kepada mereka apa yang telah terjadi.

Mereka mengatakan kepadanya bahwa ibu dan ayah mereka tiba-tiba meninggal, dan mereka telah mati selama tiga hari. Mereka harus pergi. Mereka takut untuk masuk kembali; mereka meninggalkan orang tuanya di dalam pondok. Dia berbalik dan menanyakan kepada mereka di mana mayat orang tua mereka berada. Mereka menunjuk ke pondok itu dan ia meminta mereka untuk pergi bersamanya, tapi mereka menolak. Mereka takut untuk pergi.

Laki-laki pribumi dan istrinya ini pergi ke pondok kecil itu dan masuk ke dalam di mana ada mayat laki-laki dan perempuan yang telah mati selama tiga hari. Dia hanya mengulurkan tangannya dalam nama Tuhan Yesus Kristus, dan mengucapkan nama laki-laki dan nama perempuan itu dan berkata, “Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku perintahkan kehidupan untuk kembali ke dalam tubuhmu!” Segera kedua orang yang tidak pernah mengenal Yesus Kristus sebagai Juruselamat mereka ini bangkit duduk dan segera mulai memuji Elohim. Roh dan kuasa Elohim datang ke dalam kehidupan orang-orang itu.

Bagi kita hal seperti ini mungkin tampak aneh dan merupakan sebuah fenomena, tapi itu adalah permulaan dari pelayanan Akhir Zaman ini. Elohim akan mengambil orang-orang yang tak berguna, yang bukan siapa-siapa, yang belum pernah terdengar, yang tidak dikenal. Dia akan mengambil setiap laki-laki dan setiap perempuan dan Dia akan memberikan kepada mereka pencurahan Roh Elohim ini.

Dalam kitab Kisah Para Rasul kita membaca bahwa “Pada hari-hari terakhir,” Elohim berkata, “Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua makhluk.” Aku bertanya-tanya apakah kita menyadari apa yang dimaksud ketika Elohim berkata, “Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua makhluk.” Aku tidak berpikir bahwa aku menyadari sepenuhnya atau pun memahami sepenuhnya hal itu, dan kemudian aku membaca dari kitab Yoel:

Yoel 2:23 (ILT3)  Hai anak-anak Zion, bersukacita dan bergembiralah dalam YAHWEH, Elohimmu! Sebab Dia telah memberikan hujan awal sesuai dengan kebenaran, dan Dia akan membuat hujan turun bagimu, yakni hujan awal dan hujan berikutnya pada awal musim.

Tidak hanya akan terjadi hujan, hujan awal dan hujan akhir, tapi Dia akan memberikan kepada umat-Nya pada hari-hari terakhir ini porsi dua kali lipat kuasa Elohim!

Sementara penglihatan muncul kepadaku setelah aku tertidur, aku tiba-tiba mendapati diriku ada di tempat yang sangat tinggi. Di mana aku berada, aku tidak tahu. Tapi aku memandang ke bawah ke bumi. Tiba-tiba seluruh bumi ada dalam pandanganku. Setiap bangsa, setiap suku bangsa, setiap bahasa muncul di hadapanku dari timur dan barat, utara dan selatan. Aku mengenali setiap negara dan banyak kota-kota yang pernah aku kunjungi, dan aku hampir diliputi ketakutan dan kegentaran sementara aku menyaksikan pemandangan yang hebat di hadapanku: dan pada saat ketika seluruh dunia ada dalam pandanganku, mulai terjadi petir dan guntur.

Sementara kilat menyambar-nyambar di atas muka bumi, mataku mengarah ke bawah dan aku menghadap ke utara. Tiba-tiba aku melihat apa yang tampak seperti seorang raksasa yang besar, dan sementara aku menatap dan melihatnya, aku hampir-hampir takjub akan penglihatan itu. Itu begitu besar dan begitu raksasa. Kakinya kelihatan mencapai kutub utara dan kepalanya ada di sebelah selatan. Lengan-lengannya terentang dari samudera ke samudera. Aku bahkan tidak bisa mulai memahami apakah ini sebuah pegunungan atau ini seorang raksasa, tapi saat aku memperhatikan, aku tiba-tiba melihat sesosok raksasa yang besar. Aku bisa melihat kepalanya sedang berjuang untuk hidup. Dia ingin hidup, tapi tubuhnya tertimbun puing-puing dari kepala sampai kaki, dan kadang-kadang raksasa besar ini akan menggerakkan badannya dan bertindak seolah-olah ia akan bangkit. Dan ketika itu terjadi, ribuan makhluk-makhluk kecil tampak berlarian. Makhluk-makhluk mengerikan akan melarikan diri dari raksasa ini, dan ketika ia mulai menjadi tenang, makhluk-makhluk ini akan datang kembali.

Tiba-tiba raksasa besar ini mengangkat tangannya ke langit, dan kemudian ia mengangkat tangan lainnya, dan ketika itu terjadi, ribuan makhluk-makhluk ini tampaknya melarikan diri dari raksasa ini dan pergi ke dalam kegelapan malam.

Perlahan-lahan raksasa besar ini mulai bangkit dan sementara dia melakukannya, kepala dan tangan-tangannya masuk ke dalam awan-awan. Sementara ia bangkit di atas kakinya, ia tampaknya telah membersihkan dirinya dari puing-puing dan kotoran yang melekat padanya, dan ia mulai mengangkat tangannya ke surga seakan-akan memuji YAHWEH, dan sementara ia mengangkat tangannya, itu masuk lebih dalam ke awan-awan.

Tiba-tiba, setiap awan-awan berubah menjadi perak, perak yang paling indah yang pernah aku ketahui. Sementara aku menyaksikan fenomena ini, itu begitu besar aku bahkan tidak bisa mulai memahami apa arti semuanya ini. Aku begitu tercampur-aduk sementara aku menyaksikan itu, dan aku berseru kepada YAHWEH dan aku berkata, “Oh, Tuhan, apa arti semuanya ini,” dan aku merasa seolah-olah aku benar-benar ada di dalam Roh dan aku bisa merasakan kehadiran YAHWEH bahkan saat aku sedang tertidur.

Dan dari awan-awan itu tiba-tiba datanglah tetesan-tetesan besar cairan cahaya yang turun menghujani raksasa perkasa ini, dan perlahan-lahan, perlahan-lahan, raksasa ini mulai mencair, mulai meresapkan dirinya sendiri ke dalam bumi, dan sementara ia meleleh, seluruh wujudnya tampak telah meleleh di atas permukaan bumi, dan hujan besar ini mulai turun. Tetesan-tetesan cairan cahaya mulai membanjiri bumi dan sementara aku menyaksikan raksasa ini yang tampaknya mencair, tiba-tiba ia menjadi jutaan orang di atas muka bumi. Sementara aku menatap pemandangan di hadapanku, orang-orang berdiri di seluruh dunia! Mereka mengangkat tangan-tangan mereka dan mereka memuji YAHWEH.

Pada saat itu terdengar bunyi guntur yang hebat yang tampaknya bergemuruh dari surga. Aku mengarahkan mataku ke langit dan tiba-tiba aku melihat sosok putih, dalam kilauan putih – hal paling mulia yang pernah aku lihat sepanjang hidupku. Aku tidak melihat wajah, tapi entah bagaimana aku tahu itu adalah Tuhan Yesus Kristus, dan Dia mengulurkan tangan-Nya ke atas bangsa-bangsa dan orang-orang di dunia – laki-laki dan perempuan – sementara Dia menunjuk ke arah mereka, cairan cahaya ini tampaknya mengalir dari tangan-Nya ke dalam diri mereka, dan suatu urapan Elohim yang dahsyat datang ke atas mereka, dan orang-orang ini mulai keluar di dalam nama YAHWEH.

Aku tidak tahu seberapa lama aku menyaksikannya. Tampaknya itu berlangsung selama berhari-hari dan berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Dan aku melihat Messias ini sementara Dia terus mengulurkan tangan-Nya; namun ada suatu tragedi. Ada banyak orang pada saat Dia mengulurkan tangan-Nya yang menolak pengurapan Elohim dan panggilan Elohim. Aku melihat laki-laki dan perempuan yang aku kenal. Orang-orang yang aku rasa pasti akan menerima panggilan Elohim. Tapi sementara Dia mengulurkan tangan-Nya ke arah orang ini dan ke arah orang itu, mereka hanya menundukkan kepala mereka dan mulai mundur. Dan masing-masing dari mereka yang tampaknya bersujud dan kembali menjauh, tampaknya pergi ke dalam kegelapan. Kegelapan tampaknya menelan mereka di mana-mana.

Aku kebingungan sementara aku menyaksikannya, tetapi orang-orang ini yang telah Dia urapi, ratusan ribu orang di seluruh dunia, di Afrika, Inggris, Russia, China, Amerika, di seluruh dunia, urapan Elohim ada pada orang-orang ini saat mereka pergi maju di dalam nama YAHWEH. Aku melihat laki-laki dan perempuan ini sementara mereka pergi. Mereka penggali selokan, mereka tukang cuci pakaian, mereka orang-orang kaya, mereka orang-orang miskin. Aku melihat orang-orang yang terikat dengan kelumpuhan dan penyakit dan kebutaan dan ketulian. Sementara YAHWEH mengulurkan tangan-Nya memberi mereka pengurapan ini, mereka menjadi sehat, mereka menjadi sembuh, dan mereka pergi berangkat!

Dan inilah keajaiban itu – inilah mujizat yang mulia itu – orang-orang ini akan mengulurkan tangan mereka persis seperti yang YAHWEH lakukan, dan tampaknya seolah-olah ada cairan api yang sama di tangan-tangan mereka. Sementara mereka mengulurkan tangannya mereka berkata, “Menurut perkataanku, jadilah engkau sembuh.”

Sementara orang-orang ini terus menjalankan pelayanan Akhir Zaman yang perkasa ini, aku tidak sepenuhnya menyadari apa itu sesungguhnya, dan aku memandang kepada YAHWEH dan berkata, “Apa arti ini semua?” Dan Dia berkata, “Inilah yang akan Aku lakukan pada hari-hari terakhir. Aku akan memulihkan semua yang belalang pengeriap, belalang perayap, belalang penggundul, ulat pengerip – Aku akan memulihkan semua yang telah mereka hancurkan. Ini, umat-Ku, yang pada Akhir Zaman akan keluar. Sebagai tentara yang perkasa mereka akan menyapu seluruh muka bumi.”

Yoel 2:25 (ILT3)  “Aku akan memulihkan bagimu, tahun-tahun yang hasilnya telah dimakan oleh belalang pengeriap, belalang perayap, dan belalang penggundul, dan ulat pengerip;

Sementara aku berada di ketinggian ini, aku bisa memandang seluruh dunia. Aku melihat orang-orang ini sementara mereka pergi ke sana dan kemari di atas muka bumi. Tiba-tiba ada seorang laki-laki di Afrika dan dalam sekejap mata ia dipindahkan oleh Roh Elohim, dan dia mungkin ada di Russia, atau China atau Amerika atau tempat-tempat lain, dan sebaliknya. Ke seluruh dunia orang-orang ini pergi, dan mereka berjalan melewati api, dan melewati wabah penyakit, dan melewati kelaparan. Baik api maupun penganiayaan, tampaknya tidak menghentikan mereka.

Massa yang marah mendatangi mereka dengan pedang dan dengan senjata. Dan seperti Yesus, mereka melewati kerumunan orang banyak itu dan mereka tidak bisa menemukannya, tapi mereka pergi di dalam nama YAHWEH, dan di mana-mana mereka mengulurkan tangan mereka, orang sakit disembuhkan, mata yang buta dicelikkan. Tidak ada doa yang panjang, dan sesudah aku mengingat-ingat penglihatanku berkali-kali dalam pikiranku, dan aku memikirkannya berulang-kali, aku menyadari bahwa aku tidak pernah melihat sebuah gereja, dan aku tidak pernah melihat atau mendengar denominasi, tapi orang-orang ini akan pergi di dalam nama YAHWEH Semesta Alam. Haleluyah!

Sementara mereka bergerak maju dalam segala sesuatu yang mereka lakukan sebagai pelayanan Kristus di Akhir Zaman, orang-orang ini melayani orang banyak di atas muka bumi. Puluhan ribu, bahkan jutaan orang tampaknya datang kepada Tuhan Yesus Kristus sementara orang-orang ini berdiri dan menyampaikan pesan Kerajaan, dari Kerajaan yang akan datang, pada saat-saat terakhir ini. Itu begitu mulia, tapi tampaknya seolah-olah ada orang-orang yang memberontak, dan mereka menjadi marah dan mereka berusaha menyerang para pekerja yang menyampaikan pesan ini.

Elohim akan memperlihatkan demonstrasi kepada dunia pada waktu-waktu terakhir ini seperti yang belum pernah dikenal dunia. Para laki-laki dan perempuan dari semua lapisan masyarakat, gelar tidak ada artinya sama sekali. Aku melihat para pekerja ini sementara mereka bepergian di muka bumi. Ketika salah seorang akan tersandung dan jatuh, yang lain-lainnya akan datang dan menopangnya. Tidak ada “aku yang besar” dan “kamu yang kecil” tetapi setiap gunung akan direndahkan dan setiap lembah akan ditinggikan, dan mereka ini tampaknya memiliki satu kesamaan – ada kasih Ilahi, kasih Ilahi yang tampaknya mengalir keluar dari orang-orang ini sementara mereka bekerja bersama-sama, dan sementara mereka hidup bersama-sama. Itu adalah pemandangan yang paling mulia yang pernah aku ketahui, Yesus Kristus adalah tema kehidupan mereka. Mereka terus bergerak dan tampaknya hari-hari berlalu ketika aku berdiri dan melihat pemandangan ini. Aku hanya bisa menangis, dan kadang-kadang aku tertawa. Itu begitu indah sementara orang-orang ini pergi ke seluruh muka bumi, memberitakan pada waktu terakhir Akhir Zaman.

Sementara aku menyaksikan dari sorga itu sendiri, ada saat-saat ketika banjir besar cairan cahaya ini tampaknya jatuh ke atas jemaah yang besar, dan jemaah itu akan mengangkat tangan-tangan mereka dan tampaknya memuji Elohim selama berjam-jam dan bahkan berhari-hari sementara Roh Elohim datang ke atas mereka. Elohim berkata, “Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua makhluk,” dan inilah sesungguhnya hal tersebut. Dan kepada setiap laki-laki dan setiap perempuan yang menerima kuasa ini, dan pengurapan Elohim, mujizat Elohim, tidak ada akhir untuk hal itu.

Kita telah berbicara tentang mujizat-mujizat. Kita telah berbicara tentang tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban, tapi aku tidak bisa tidak menangis sementara aku membaca lagi pagi ini, pukul 4 pagi ini surat dari para pekerja pribumi kami. Ini hanyalah bukti awal untuk satu orang, seorang yang “tidak bisa apa-apa, seorang yang tidak pernah terdengar” yang pergi dan mengulurkan tangannya dan berkata, “Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku perintahkan kehidupan mengalir ke dalam tubuhmu!” Aku jatuh berlutut dan mulai berdoa lagi, dan aku berkata, “Tuhan, aku tahu bahwa hal ini akan terjadi, dan aku percaya itu segera datang!”

Dan sekali lagi, sementara orang-orang ini pergi ke seluruh muka bumi, penganiayaan besar tampaknya datang dari segala penjuru.

Tiba-tiba ada gemuruh guntur besar lainnya, yang tampaknya bergema ke seluruh dunia, dan aku mendengar lagi suara itu, suara yang tampaknya berbicara, “Inilah umat-Ku. Inilah pengantin-Ku terkasih,” dan ketika suara itu berbicara, aku melihat ke bumi dan aku bisa melihat danau-danau dan pegunungan. Kuburan-kuburan terbuka dan orang-orang dari seluruh dunia, orang-orang kudus dari segala umur, tampak dibangkitkan. Dan sementara mereka bangkit dari kubur, tiba-tiba semua orang-orang ini datang dari segala penjuru. Dari timur dan barat, dari utara dan selatan, dan mereka tampaknya membentuk kembali tubuh raksasa ini. Sementara mereka yang mati dalam Kristus tampaknya dibangkitkan pertama-tama, aku hampir-hampir tidak bisa memahaminya. Itu sangat menakjubkan. Itu begitu jauh melampaui apa pun yang bisa aku mimpikan atau pikirkan.

Tapi sementara tubuh ini tiba-tiba mulai terbentuk, dan mengambil wujudnya kembali, itu mengambil bentuk lagi dalam bentuk raksasa perkasa, tapi kali ini berbeda. Itu tersusun dalam warna putih yang paling indah menawan. Pakaiannya tanpa cacat atau kerut sementara tubuhnya mulai terbentuk, dan orang-orang dari segala umur tampaknya dikumpulkan ke dalam tubuh ini, dan perlahan-lahan, perlahan-lahan, sementara itu mulai terbentuk ke dalam surga, tiba-tiba dari surga di atas, Tuhan Yesus datang, dan menjadi kepala, dan aku mendengar gemuruh guntur lain yang berkata, “Inilah pengantin-Ku terkasih yang kepada-Nya Aku menunggu. Dia akan maju bahkan diuji oleh api. Inilah dia yang telah Aku kasihi sejak permulaan waktu.”

Sementara aku memperhatikan, mataku tiba-tiba berpaling jauh ke utara, dan aku melihat yang tampaknya kehancuran: laki-laki dan perempuan dalam penderitaan dan tangisan, dan bangunan-bangunan dalam kehancuran.

Kemudian aku mendengar lagi, suara keempat yang berkata, “Sekarang ini murka-Ku sedang dicurahkan ke atas muka bumi.” Dari ujung-ujung seluruh dunia, murka Elohim tampaknya dicurahkan dan tampaknya ada cawan-cawan besar murka Elohim yang dicurahkan ke atas muka bumi. Aku dapat mengingatnya seolah-olah itu terjadi beberapa saat yang lalu. Aku terguncang dan gemetar sementara aku menyaksikan pemandangan mengerikan melihat kota-kota, dan seluruh bangsa-bangsa turun ke dalam kehancuran.

Aku bisa mendengar tangisan dan ratapan. Aku bisa mendengar orang-orang menangis. Mereka tampak menangis sementara mereka masuk ke dalam gua-gua, tapi gua-gua di pegunungan terbelah.

Mereka terjun ke dalam air, tapi air itu tidak akan menenggelamkan mereka. Tidak ada yang bisa menghancurkan mereka. Mereka sangat ingin bunuh diri, tetapi mereka tidak bisa.

Kemudian aku memalingkan mataku lagi kepada pemandangan mulia ini, tubuh ini tersusun dalam warna putih yang indah, pakaian yang bersinar-sinar. Perlahan, perlahan-lahan, ia mulai terangkat dari bumi, dan sementara itu terjadi, aku terbangun. Benar-benar pemandangan yang luar biasa yang aku saksikan!

Aku telah melihat pelayanan Akhir Zaman – waktu-waktu terakhir. Sekali lagi pada tanggal 27 Juli, pukul 2:30 dini hari, pewahyuan yang sama, penglihatan yang sama datang kembali persis seperti yang terjadi sebelumnya.

Hidupku telah berubah sementara aku menyadari bahwa kita hidup dalam Akhir Zaman itu, karena di seluruh dunia Elohim mengurapi laki-laki dan perempuan dengan pelayanan ini. Ini tidak akan menjadi doktrin. Ini tidak akan menjadi kegerejawian. Ini akan menjadi Yesus Kristus. Mereka akan menyampaikan firman YAHWEH dan akan berkata, “Aku telah mendengarnya berkali-kali dalam penglihatan dan menurut perkataanku itu akan terjadi.”

Ya, umat-Ku, dengarkan Aku. Menurut perkataan-Ku, itu akan terjadi. Kita akan dikenakan dengan kuasa dan pengurapan dari Elohim. Kita tidak perlu berkhotbah dalam ibadah, kita tidak perlu ada orang-orang mencemooh kita di muka umum. Kita tidak perlu bergantung kepada manusia, kita juga tidak akan menggemakan denominasi, tapi kita akan memiliki kuasa dari Elohim yang hidup. Kita tidak akan takut kepada manusia, tapi akan pergi di dalam nama YAHWEH Semesta Alam!

Baca:

Nubuat Henokh Tentang Akhir Zaman, Masa Kesusahan Besar, Perang Gog dan Magog, Rapture, Kedatangan Yesus Kedua Kali, Penghukuman Kekal

Kitab 2 Esdras

Guncangan Besar Sedang Datang dan Gereja-gereja Akan Jatuh, Tribulasi

Kesaksian Natan (15 th), Remaja Israel yang Melihat Perang Dunia 3, Gog dan Magog – Kedatangan Messias

Kesaksian Natan (Bag. 2), Remaja Israel yang Melihat Gog dan Magog, Kedatangan Messias, Peperangan Tuhan, Kebangkitan Orang Mati

Referensi:

Prophecy | Tommy Hicks’ Vision – THE BODY OF CHRIST AND THE END-TIME MINISTRIES

Tommy Hicks’ Vision of the End Time Church

1961 Prophecy From Evangelist Tommy Hicks Described The Army Of The Last Days That Is Rising Now

Iklan