Hari TUHAN

Sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia

Download

Free Download: Soft Copy (Draft)

Kitab-kitab Suci Ibrani-Inggris-Indonesia-Interlinear, Kitab Henokh, Kitab Yashar, Kitab Yobel, Kitab 2 Esdras, Kitab 2 Barukh terjemahan Bahasa Indonesia:

בְּרֵאשִׁית · Bereshit · Genesis · Kejadian

Pasal
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10
11 12 13 14 15
16 17 18 19 20
21 22 23 24 25
26 27 28 29 30
31 32 33 34 35
36 37 38 39 40
41 42 43 44 45
46 47 48 49 50

שְׁמוֹת · Shemot · Exodus · Keluaran

[under construction]

וַיִּקְרָא · Vayiqra · Leviticus · Imamat

[under construction]

בְּמִדְבַּר · Bemidbar · Numbers · Bilangan

[to be constructed]

דְּבָרִים · Devarim · Deuteronomy · Ulangan

[to be constructed]

Alkitab Bahasa Ibrani – Inggris – Indonesia – Interlinear

Diterjemahkan kata per kata, dengan prefix dan suffix sesuai teks aslinya, dapat dibaca dan dipahami oleh rata-rata orang yang tidak punya pengetahuan tentang bahasa Ibrani, dan dapat digunakan sebagai alat bagi orang-orang yang belajar membaca Alkitab Ibrani.

[Teks Ibrani menggunakan sumber: Westminster Leningrad Codex with vowels and cantillation signsLeningrad Codex adalah manuskrip Kitab Suci Ibrani terlengkap yang paling tua yang masih ada secara utuh dan lengkap hingga saat ini, menggunakan teks Masoretik dan vokalisasi Tiberian, berasal dari tahun 1008 M.]

Tersedia dalam bentuk soft copy (PDF) dan segera hadir dalam bentuk hard copy (buku).

Kitab-kitab Ibrani Kuno Pendukung Alkitab

Kitab-kitab Ibrani Kuno pendukung Alkitab ini sangat penting untuk Anda miliki sebagai bahan studi pendalaman Firman Tuhan, dari sudut pandang bangsa Yahudi kuno dan akan membuka wawasan dan rahasia-rahasia yang selama ini tersembunyi. Edisi lengkap tersedia dalam bentuk buku dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

4-kitab-ibrani-kuno

BELI

Hotline: 0856-555-20546 (Whatsapp/SMS only)

Juga tersedia di:

toko-buku-aleph-tav

Menyediakan:

Kitab-kitab Ibrani kuno pendukung Alkitab: Kitab HenokhYasharYobelEsdras 1 & 2.

Kunjungi gerai kami di:

TOKOPEDIA SHOPEE BUKALAPAK
ico-tokopedia ico-shopee ico-bl

Studi


Alkitab Bahasa Inggris

Hebraic Roots Bible.PDF (26 MB) – Alkitab terjemahan bahasa Inggris. Perjanjian Lama diterjemahkan dari Tanakh (PL bahasa Ibrani). Perjanjian Baru diterjemahkan dari bahasa Aramaic Peshitta, bahasa sehari-hari yang digunakan oleh Yeshua haMashiach (Yesus Kristus). Ini adalah Alkitab terjemahan Inggris yang lebih dekat kepada bahasa aslinya (Ibrani dan Aramaic). Memunculkan nama asli YHWH dan Yeshua (artinya YAH adalah keselamatan), yang tidak ditransliterasi.

Torah Lengingrad Codex.PDF – Perjanjian Lama Interlinear bahasa Inggris – Ibrani. Leningrad Codex (atau Codex Leningradensis) adalah manuskrip Tanakh Ibrani lengkap (Perjanjian Lama bahasa Ibrani) yang paling tua dalam bahasa Ibrani, memakai teks Masoretik dan vokalisasi Tiberian. Berasal dari tahun 1008 M. Codex Leningrad memiliki kedudukan penting sementara teks Tanakh Ibrani direproduksi dalam Biblia Hebraica (1937) dan Biblia Hebraica Stuttgartensia (1977), dan digunakan sebagai sumber utama oleh para ahi untuk pemulihan dari detail-detail bagian-bagian yang hilang dari Codex Aleppo, yang berumur lebih tua beberapa dekade. Namun karena beberapa bagian Codex Aleppo hilang pada tahun 1947, Codex Leningrad menjadi codex lengkap tertua dari mesorah Tiberian yang masih selamat sampai hari ini.

New Testament Aramaic Peshitta Interlinear.PDF (10 MB) – Perjanjian Baru Interlinear bahasa Inggris – Aramaic. Bahasa Aramaic adalah bahasa sehari-hari yang digunakan oleh Yeshua haMashiah (Yesus Kristus). Sebelum diterjemahkan ke dalam bahasa Yunani (Greek Textus Receptus), Perjanjian Baru aslinya ditulis dalam bahasa Aramaic Peshitta.


Jika Anda merasa diberkati dengan tulisan-tulisan dalam website ini, Anda dapat mendukung pelayanan kami dengan membagikannya kepada orang-orang lain, dan/atau membeli produk-produk buku terbitan kami.

Terima kasih. Tuhan Yeshua memberkati.

Iklan
Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

Hari TUHAN

Sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia

%d blogger menyukai ini: