Referensi: Zakharia 14

Pesan profetik Akhir Zaman Rabbi Yosef Mizrachi, dari Or haTorah (cahaya Torah)

Semua nabi-nabi, memberikan nubuatan tentang hari-hari terakhir. Kita semua hidup dalam “acharit hayamim” (hari-hari terakhir), sudah lebih dari dua puluh tahun. Segala sesuatu yang mereka katakan kepada Anda, adalah untuk dunia ini.

Kita beruntung… HaShem (YHWH) berfirman, untuk mengkondisikan bagi Mesias… suatu waktu pencobaan dijadwalkan, apakah Anda layak mendapatkan-Nya.

Yang kedua, entahkan Anda berhak mendapatkan-Nya ataukah tidak layak mendapatkan-Nya, pada akhirnya itu harus datang, tetapi bukan bagi setiap orang.

Sebelum Mesias datang, Ishmael dan anak-anaknya, yakni bangsa-bangsa Arab, akan memberikan kepada orang-orang Yahudi waktu-waktu yang paling buruk di dalam sejarah. Tidak ada yang lebih buruk lagi daripada itu. Dan kita bisa melihat sekarang ini apa yang mereka perbuat di dunia.

Apa yang terjadi dua hari lalu, mereka menculik orang Yahudi dan menyembelihnya seperti menyembelih ayam.

Orang-orang ini tidak memiliki bahkan 1 persen belas kasihan. Dan ada jutaan orang seperti mereka, yang tidak beristirahat walau 1 menit, dan rancangan mereka adalah untuk membinasakan setiap orang Yahudi.

Dua pertiga dari bumi, yakni miliaran orang, berusaha menghancurkan suatu bangsa yang kecil ini, bangsa Israel, yang hanya berjumlah 13,2 juta orang Yahudi.

Persis sebelum Mesias datang, sebelum kita mencerna masalah dari pagi hari, sudah ada masalah baru di siang hari. Tidak akan ada waktu untuk beristirahat.

Maka semua kesukaran-kesukaran ini akan membawa semua orang, sebelum Mesias datang, untuk bertekuk lutut. Dengan satu cara atau cara lain, entahkah mereka menginginkannya atau tidak, mereka harus menyerah.

Jika mereka bersedia, mereka akan diselamatkan. Jika mereka tidak bersedia, bukalah Zakharia 14, yang menggambarkan bagaimana akhir dunia itu nantinya. Aku tidak akan menjelaskannya kepada Anda. Bukalah sendiri, dalam Tanakh, dalam Alkitab bahasa Inggris. Zakharia 14, bacalah seluruh halaman. Itu menggambarkan perang nuklir. Semua orang akan meleleh kulitnya, orang-orang akan tenggelam, tidak ada seorang pun yang bisa menolong siapa pun, mata manusia akan meleleh keluar. Bagaimana ini bisa terjadi?

Ini yang disebut Gog U’Magog…

Apa yang Anda pikir dapat menyelamatkan Anda? Gelar kesarjanaan? Beberapa milyar uang dalam tabungan Anda? Model mobil mewah apa yang Anda kendarai? Dokter hebat seperti apakah Anda? Betapa jenius Anda dalam ilmu komputer? Betapa tampan dan cantiknya Anda? Anda pikir itu akan menyelamatkan Anda pada hari-hari terakhir? Semuanya itu tidak akan ada artinya sama sekali…

Jadi, jika sekarang kita akan sampai ke dalam hari-hari yang seperti itu… kiranya Elohim melarangnya… pertanyaannya adalah: Bagaimana kesempatannya agar kita dapat diselamatkan?

Juruselamat itu sedang datang… akan menyelamatkan. Siapa? Orang dengan anting-anting, dengan potongan rambut ekor kuda dan tattoo… berjalan telanjang di jalan? Karena perempuan yang menyebabkan telanjang, dengan high heels yang dari lantai sampai ke langit-langit?

Gemara menjelaskan dengan sangat hati-hati, bahwa supaya diselamatkan dari kengerian yang akan terjadi di dunia, dan kita sudah memulainya, jika Anda tidak bisa melihatnya, dengan ISIS… dengan apa yang sedang terjadi di seluruh dunia sekarang ini. Gemara mengatakan dunia akan ada dalam kondisi malapetaka… Siapakah yang akan diselamatkan? Ada dua hal: Torah, dan gemilut chasadim… Torah… dan perbuatan kebaikan…

HaShem memberikan dua jalan untuk diselamatkan dari masalah-masalah di dalam hari-hari Mesias… “chevlei Maschiah“… kontraksi sakit bersalin Mesias… sebelum suara sangkakala akan terdengar di dunia.

Apa artinya perbuatan kebaikan? Torah kita tahu apa artinya. Apa artinya gemilut chasadim? Gemilut chasadim adalah merawat orang-orang miskin, janda-janda, anak-anak yatim piatu, keluarga-keluarga miskin untuk hari raya. Segala hal tentang menolong di sana, menolong di sini. Ketika seseorang terlibat dalam perbuatan-perbuatan bagi orang lain, ketika Mesias datang, HaShem akan dipaksa untuk melakukan mujizat khusus karena orang ini. Segala sesuatu itu ukuran untuk ukuran. Midah KeNeged Midah, yang artinya “ukuran untuk ukuran”. Engkau perduli dengan orang lain, engkau meluangkan waktu dan uangmu untuk menolong orang lain, Aku dipaksa untuk menyimpang dari jalan-Ku untuk menolong engkau dalam waktu-waktu kesusahanmu. Beginilah cara-Ku menghakimi setiap orang. Midah KeNeged Midah (ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu). Engkau mengasihi Aku, engkau berpaut kepada-Ku, engkau selalu mempercayai Aku, engkau menyerahkan uangmu bagi-Ku (Matius 25:40), Aku akan lakukan apa pun bagimu.

Pada waktu HaShem menulis di dalam Torah, Aku akan memberi engkau upah kekekalan… Apakah layak untuk memelihara Shabbat untuk kekekalan ini? Tentu saja… Apakah layak untuk bermurah hati? Tentu saja… Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda menerima… Apa pun yang Anda berikan kepada HaShem tertulis dalam Torah dan apa pun yang Anda berikan atau perbuat kepada orang lain sesungguhnya mengirimkannya ke dalam hidup yang kekal. Jadi secara teknis, seorang yang pintar akan memberikan segala sesuatu yang ada di sini, hanya menyisakan apa yang dia harus miliki untuk bertahan hidup, dan segala sesuatunya harus dikirimkan ke dalam olam haba (dunia yang akan datang).

Di sini kita seorang yang sedang belajar. Belajar Torah, mendengarkannya beribu-ribu kali. Anda tidak punya tefilin… ambillah tefilin… Anda tidak mampu melakukan bar mitzvah bagi putramu? Ini tefilin… ini bar mitzvah… belilah… lakukan apa pun.

Dengan cara inilah seseorang mempersiapkan olam haba (dunia yang akan datang)… bukan dengan shopping… travelling… seperti seorang yang memiliki seluruh dunia ini.

Dunia ini hanya tempat sementara. PASTIKAN Anda memiliki tiket mitzvot Anda ke dunia kekekalan!

Karena waktunya sudah hampir habis.

Elohim memberkati Anda…

Referensi:

Penglihatan Wanita Yahudi tentang Perang Gog dan Magog & Kedatangan Mesias

Sakit Bersalin Kedatangan Mesias dan Berakhirnya Zaman Ini

Datangnya Masa Kesukaran dan Berakhirnya Olam Hazeh

Kesaksian Natan (15 th), Remaja Israel yang Melihat Perang Dunia 3, Gog dan Magog – Kedatangan Messias

Mitzvot: 613 Perintah YAHWEH dalam Torah

Iklan