Daniel 9:27 (ILT) Dan dia akan meneguhkan perjanjian dengan banyak orang selama satu pekan, tetapi pada pertengahan pekan itu ia akan menyebabkan kurban dan persembahan sajian terhenti. Namun atas memuncaknya kekejian itu, akan datang yang membinasakan bahkan hingga tuntas. Dan itulah yang telah ditetapkan untuk menimpa pembinasa itu.”

Di dalam dunia politik internasional, ada satu kesepakatan yang memiliki nilai paling berharga di atas segalanya, yakni membuat perdamaian di Timur Tengah antara Israel dan Palestina. Selama 69 tahun terakhir, hal itu telah dicoba berkali-kali dan gagal, sehingga kebanyakan orang dan politisi dunia percaya bahwa hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Seperti yang berulang kali dikatakan Presiden Donald Trump, hampir pasti ini adalah “kesepakatan terbesar” yang hanya bisa dibayangkan seseorang.

Dan meskipun kedengaran fantastis, Presiden Trump nampaknya mungkin sudah dekat dengan kesepakatan itu. Sebuah kesepakatan yang akan tercapai melalui tangan Jared Kushner, menantu Yahudi dari Presiden Donald Trump dan penasihat senior Gedung Putih.

Ketika Donald Trump berada di Israel beberapa minggu lalu, jutaan orang Kristen di seluruh Amerika berharap bahwa dia akan menggunakan kesempatan tersebut untuk mengumumkan pemindahan Kedutaan Besar AS dari Tel Aviv ke Yerusalem, sebagaimana diamanatkan di dalam Undang-Undang Pengakuan dan Kedutaan Besar Yerusalem, yang disahkan oleh Kongres di tahun 1995. Ketika Donald Trump tidak melakukannya, teriakan-teriakan “janji yang dilanggar” merebak di seluruh dunia maya sementara orang-orang berusaha untuk mengerti kenapa dia tidak melakukannya. Bagaimanapun, Presiden Trump berada di Israel pada waktu perayaan gabungan kemenangan Perang 6 Hari dan peringatan 50 tahun (Yobel) Penyatuan Kembali Yerusalem.

Bagaimana mungkin ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya? Jawabannya adalah tidak ada waktu yang lebih baik. Namun bagaimana jika ternyata Donald Trump memiliki sesuatu yang lebih baik daripada memindahkan Kedutaan Besar, dan yang sedang dikerjakan dan akan segera dirilis? Bagaimana jika, dengan suatu cara, entah bagaimana Donald Trump bisa membuat orang Israel dan Palestina menandatangani sebuah perjanjian damai?

Kembali ke Januari 2017, sudah disinggung dalam artikel lain tentang siapa itu Jared Kushner, yang tidak dipublikasikan oleh media-media mainstream. Bukan karena mereka tidak punya sesuatu untuk diberitakan, namun mereka tidak bisa memberitakannya, karena dibutuhkan pengetahuan tentang nubuatan Alkitab.

Dalam artikel tentang Jared Kushner, ditunjukkan kepada Anda tentang seorang pria misterius yang memiliki gedung pencakar langit di 666 Fifth Avenue, yang didanai oleh George Soros, dan bertumbuh besar di rumah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Lantai 6 Gedung 666 Fifth Avenue milik Jared Kushner disewa oleh LUCENT Technologies/AT&T yang memproduksi chip RFID, teknologi potensial untuk Tanda Binatang itu. LUCENT sendiri sering dijuluki Lucifer’s Enterprises.

Kitab Suci menyatakan bahwa pada Akhir Zaman, hanya ada 2 tokoh yang akan membuat perdamaian di Timur Tengah. Yang pertama adalah Anti-Kristus yang membawa perdamaian palsu selama 7 tahun (1 pekan atau 7 masa dalam nubuat Daniel) yang akan dilanggar pada bagian pertengahan, dan yang kedua adalah Yeshua haMashiach (Yesus Kristus) yang mendatangkan perdamaian sejati yang akan berlangsung selama 1000 tahun, ketika Dia memerintah di atas Takhta Daud di Yerusalem selama 1000 tahun sesungguhnya.

Apa yang menyatukan semuanya ini adalah rumor yang luar biasa di seputar Washington tentang sebuah pengumuman yang akan segera dibuat mengenai “perdamaian Timur Tengah“. Rumor ini belumlah menjadi konsumsi publik karena belum akan diumumkan selama satu atau dua minggu lagi, namun di ruang-ruang koridor di belakang kekuasaan di Washington DC, itu dibicarakan secara terbuka. Namun terima kasih kepada banyak “mata dan telinga” yang ada di seluruh dunia, tapi secara khusus di Washington yang membuat kita “tahu situasinya“.

Perhatikan waktu-waktu ke depan, dan kita mungkin akan menyaksikan Perjanjian Damai 7 Tahun seperti yang dinubuatkan oleh nabi Daniel, dan kita mungkin akan melihat dimulainya pembangunan Bait Suci Ketiga Yahudi di Yerusalem.

Apakah dunia sedang berdiri di ambang pintu menyaksikan Jared Kushner membawa Perjanjian Damai 7 Tahun seperti yang dinubuatkan Nabi Daniel?

jared-kushner-middle-east

Minggu, 18 Juni 2017, Wall Street Journal melaporkan bahwa

“Menantu Presiden Donald Trump dan penasihat senior Gedung Putih, Jared Kushner, berencana untuk melakukan perjalanan ke Timur Tengah minggu ini dalam rangka mencoba memajukan upaya AS untuk mencapai kesepakatan damai Israel-Palestina, dikatakan oleh seorang pejabat Gedung Putih pada hari Minggu. Perjalanan tersebut menandai langkah besar lanjutan pertama dari Gedung Putih menyusul kunjungan Presiden Trump ke wilayah tersebut bulan lalu dan menunjukkan bahwa portofolio kebijakan Tuan Kushner jauh dari kata menyusut meskipun sedang menjalani pemeriksaan oleh para penyelidik federal dalam kasus pertemuannya dengan para pejabat Rusia.”

Artikel WSJ selanjutnya mengatakan,

“Pejabat Gedung Putih menekankan bahwa tidak ada terobosan besar yang diharapkan selama kunjungan ini dan dikatakan bahwa tidak diharapkan untuk dilakukan perundingan tiga pihak pada saat ini.”

Hal ini mungkin benar, namun bisa juga terjadi yang sebaliknya.

Jika Donald Trump, dan secara khusus Jared Kushner, mampu mewujudkan sebuah perjanjian perdamaian antara orang-orang Yahudi dan Palestina, situasi akan berubah secara cepat di luar yang bisa dibayangkan kebanyakan orang. Sebagai gambaran, jika Jared Kushner berhasil melakukan ini, semua kesengsaraan investigasi-investigasi yang saat ini sedang melanda pemerintahan Donald Trump akan lenyap dalam sekejab. Perjanjian damai bukan hanya mitos yang diusahakan banyak orang dan tidak berhasil diraih oleh siapa pun, namun juga merupakan kepingan besar penggenapan nubuat tentang permulaan Masa Kesusahan Besar atau Tribulasi itu.

2Tesalonika 2:1,3 (ILT) Dan kami meminta kamu, saudara-saudara, sehubungan dengan kedatangan Tuhan kita YESHUA HaMashiakh dan berkumpulnya kita pada Dia, … 3. Biarlah tidak seorang pun menyesatkan kamu dengan cara apa pun, kecuali bahwa pertama-tama kemurtadan itu datang dan Manusia Pendosa, yaitu Anak Kebinasaan itu disingkapkan…

Rasul Paulus menyatakan bahwa Kedatangan Tuhan Yeshua dan dikumpulkannya orang-orang percaya kepada Dia tidak mungkin terjadi sebelum Manusia Pendosa, yaitu Anti-Kristus itu disingkapkan kepada dunia…

Baca Rapture: Kronologi Pengangkatan Gereja dan Kedatangan Yesus Kristus

Artikel ini tidak menyatakan bahwa Jared Kushner adalah Anti-Kristus, tidak perduli seberapa banyak dia memainkan peranan utama dalam Perjanjian Damai Timur Tengah. Satu-satunya hal yang bisa dikatakan dari Kitab Suci adalah bahwa: hanya Anti-Kristus yang dapat menggenapi nubuat “Perjanjian Damai” antara Yahudi dan Palestina, seperti yang dikatakan Nabi Daniel.

Artikel ini hanya memperingatkan kemungkinan bahwa kita akan menyaksikan penggenapan dari peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh orang-orang Kristen selama hampir 2000 tahun.

Daniel 9:27 (TB) Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.”

Perkembangan terbaru segera datang menyusul…

Senin, 19 Juni 2017, nampaknya Jared Kushner, bekerja sama dengan Apple, Amazon dan Google, akan benar-benar mengubah keseluruhan struktur komunikasi jaringan komputer pemerintahan Amerika Serikat.

Sesuatu yang menarik… dan mungkin akan menjadi sangat menakutkan.

CEO Apple Tim Cook dan CEO Amazon Jeff Bezos akan hadir di antara para pimpinan bisnis di Gedung Putih hari Senin sementara penasihat internal yang dipimpin oleh menantu Presiden Trump, Jared Kushner, memulai proses modernisasi sistem teknologi informasi pemerintah.

“Pada hari Senin, Kantor Inovasi Amerika, sebuah grup pimpinan Jared Kushner di dalam Gedung Putih, akan melaksanakan sesi pengarahan pertama kepada sekitar 18 CEO dan dua lusin pakar bisnis lainnya. Gedung Putih juga berencana mengungkap pembentukan sebuah dewan teknologi baru. Presiden Trump dan Wakil Presiden Pence akan menghadiri sesi kerja pada hari Senin. Kushner, istrinya Ivanka Trump dan sebagian besar pembantu dan penasihat senior Presiden Trump akan berpartisipasi. Demikian juga Menteri Keuangan Steven Mnuchin, Sekretaris Keamanan Dalam Negeri John Kelly, Sekretaris Perdagangan Wilbur Ross dan Direktur Manajemen dan Anggaran Mick Mulvaney. Kehadiran Tim Cook dan Bezos bisa membuat beberapa dinamika yang menarik.”

Di antara para CEO lain yang akan hadir adalah: Ajay Banga dari MasterCard, Satya Nadella dari Microsoft, Ginni Rometty dari IBM, Brian Krzanich dari Intel dan investor Silicon Valley, Peter Thiel, yang berpidato mendukung Trump dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat tahun lalu.

Kita tahu dari nubuat Kitab Suci, bahwa pada suatu waktu di dalam masa 7 tahun itu, semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, akan dipaksa memakai sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka.

Wahyu 13:17-18 (ILT) Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya. Inilah hikmat itu: Siapa yang memiliki pengertian, biarlah dia menghitung bilangan binatang buas itu, karena itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam.

Penggenapan Nubuat Minggu ke-70 Daniel ini juga adalah peristiwa yang diperingatkan oleh Tuhan Yeshua kepada murid-murid-Nya, bahkan dengan tambahan tekanan secara khusus: “para pembaca hendaklah memahaminya“…

Matius 24:15-21 (ILT) “Oleh karena itu, bilamana kamu melihat Pembinasa Keji (Yunani: bdelugma tes eremoseos; kejijikan yang membinasakan) –yang dibicarakan oleh Nabi Daniel–tengah berdiri di tempat yang kudus –siapa yang membaca biarlah dia memahaminya– … 21. Sebab, pada waktu itu akan terjadi Kesukaran Besar (Yunani: thlipsis; tribulasi) seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang, bahkan sekali-kali tidak akan pernah terjadi.

Daniel 9:27 (ILT2) Dan dia (Anti-Kristus) akan meneguhkan perjanjian dengan banyak orang selama satu pekan (atau tujuh masa; 7 tahun). Dan pada pertengahan pekan itu ia akan menghapuskan kurban dan persembahan sajian; dan di atas sayap mezbah kekejian yang membinasakan (Ibrani: shiqqutshim meshomem; kejijikan yang membinasakan), bahkan sampai sempurna. Maka itulah yang ditetapkan akan menimpa penghancur itu.”

Lebih lanjut tentang “kejijikan yang membinasakan berdiri di tempat yang kudus” baca artikel: Aktivitas Perdamaian Timur Tengah Menunjukkan Betapa Dekatnya “Masa Kesusahan” Itu

Baca:

Rahasia 70 Minggu Daniel Memprediksi Akhir Zaman Dimulai Tahun Ini, Kata Rabbi Yahudi

Rapture: Kronologi Pengangkatan Gereja dan Kedatangan Yesus Kristus

Referensi:

Are We On The Brink Of Seeing Jared Kushner Bring The Prophesied 7-Year Peace Covenant?

President Trump Predicts He Will Bring Peace To The Middle East

Trump’s son-in-law to tackle Mideast peace

Apple, Amazon CEOs to White House as Kushner initiative gets underway

IS THE WORLD ON THE BRINK OF SEEING JARED KUSHNER BRING THE 7-YEAR PEACE COVENANT PROPHESIED BY THE PROPHET DANIEL?

FORGET THE EMBASSY MOVE, TRUMP MAY JUST BE GETTING READY TO ANNOUNCE BLOCKBUSTER MIDDLE EAST PEACE DEAL

WHY DOES JARED KUSHNER LOOK LIKE HE IS GETTING READY TO PLAY THE ROLE OF THE BIBLICAL ANTICHRIST?

Jared Kushner to Travel to Middle East in Effort to Advance U.S. Peace Efforts

Iklan