Perang Gog dan Magog dimulai ketika Amerika Serikat abstain dari voting Resolusi Dewan Keamanan PBB no 2334 pada tanggal 23 Desember 2016,” kata sarjana rabbi dan pengajar terkemuka, Rabbi Mendel Kessin dalam wawancara dengan Tamar Yonah, penyiar radio veteran di Israel News Talk Radio.

Dalam wawancara ini, Rabbi Kessin, yang telah merekam lebih dari 25 jam pelajaran tentang implikasi Mesianik dari peristiwa-peristiwa di abad ke-21, berkata, “PBB adalah Gog dan Magog. PBB adalah seluruh dunia yang melawan Israel.

“Mereka berkata bahwa Yerusalem adalah wilayah pendudukan, dan ini tidak masuk akal. Kenapa PBB melakukannya? Karena yang jelas dilakukan Elohim adalah, Dia membuat PBB membuat keputusan melawan Israel dan Yerusalem, dengan maksud supaya institusi, dan keputusan tersebut, menjadi Gog dan Magog.

“Dan orang yang melakukan itu adalah Obama … Tugas terakhir yang harus dilakukan [Obama] adalah mempercepat proses Mesianik dengan memulai Perang Gog dan Magog, yaitu PBB melawan Israel. Jadi karenanya, aspek nubuatan itu kini telah digenapi, dan sekarang proses Mesianik selanjutnya dapat berjalan terus.”

Pernyataan Rabbi Kessin ini didukung oleh tabel Bible Code yang baru-baru ini dipublikasikan oleh ahli Bible Code internasional, Rabbi Matityahu Glazerson. Sesudah mendengar presentasi Rabbi Kessin bahwa PBB dan Obama berhubungan dengan Gog dan Magog, Rabbi Glazerson mulai mencari kode-kode untuk “PBB” dan untuk “Obama” di dalam software Bible Code, SofSof Torah Rotenberg.

Baca Bible Code: Sandi-sandi Ibrani Yang Misterius, Bukti Kecerdasan Ilahi di Dalam Alkitab

Dia menemukan kode-kode ini dalam tabel kecil berukuran lebar 31 huruf, yang berasal dari Kitab Bilangan, pasal 30 dan 31. Kode pertama yang ia tunjukkan adalah “HaUm” yang disambung oleh kata “Gog.” Dalam bahasa Ibrani, “PBB” disebut “Haumot HaM’uchadot” yang disingkat oleh orang-orang Yahudi dengan istilah “HaUm.”

Kurang dari 10 huruf jaraknya, Rabbi Glazerson menemukan kata Ibrani “oyav,” yang artinya “musuh.” Implikasinya adalah bahwa “PBB” merupakan “musuh” Israel. Kode-kode untuk “Obama” dan Menlu AS “Kerry” juga ditemukan di dalam tabel kecil yang sama. Menyerong turun dari sebelah kanan tabel, Rabbi menunjukkan kata “Edom” yaitu mewakili negara-negara Eropa. Menyilang kata “Edom“, Rabbi menunjukkan kata “Samael” yaitu Malaikat Penjaga bangsa Amalek. Bangsa Amalek adalah musuh bebuyutan bangsa Israel yang oleh Elohim sendiri diperintahkan supaya dihapuskan dari muka bumi (Ulangan 25:19). “Samael” adalah penghulu malaikat kegelapan, yang berkuasa atas bangsa Amalek, cucu Esau. Esau sendiri adalah bapa leluhur bangsa Edom.

Rabbi Glazerson kemudian menunjukkan gabungan kode-kode untuk “bangsa-bangsa” (goyim) dan “Islam” yang akan berperang melawan Israel. Dia juga menemukan kode Ibrani untuk “Persia,” salah satu negara yang akan berperang melawan Israel dalam Perang Gog dan Magog, menurut nubuat dari Kitab Yehezkiel. Para sarjana Alkitab menganggap Persia di Alkitab sama dengan Iran modern.

Yehezkiel 38:5 (ILT) Orang Persia (Ibrani: Paras; Iran), Kush (Etiopia), dan Put (Libia) bersama mereka, mereka semua dengan perisai dan ketopong.

Diakhiri dengan janji pengharapan, di bagian tengah-tengah tabel, Rabbi Glazerson menemukan kode-kode untuk “Messias Israel” menyilang kata “akan membalas dendam” terhadap musuh-musuh Israel yang menyengsarakan bangsa Yahudi. Rabbi Glazerson menutup videonya dengan mengatakan, “Maka seluruh dunia akan mengetahui bahwa YAHWEH adalah Elohim Israel, dan bahwa Israel adalah bangsa pilihan-Nya, dan bahwa seluruh tanah itu adalah milik kepunyaan mereka, yaitu Tanah Perjanjian.”

Hubungan antara Gog dan Obama juga disebutkan lebih dari setahun yang lalu, ketika seorang remaja Israel berusia 15 tahun bernama Natan mengalami pengalaman dekat kematian. Dalam wawancara video dengan Rabbi Rami Levi, Natan, seorang murid sekuler, menceritakan kembali pengalamannya di dunia spiritual, dan menyebutkan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi, yang persis sama dengan apa yang dinubuatkan Alkitab mengenai Hari-hari Akhir.

Dalam video itu, Natan dengan jelas menyebut Obama sebagai Gog. “Orang yang akan memulai perang itu adalah seseorang yang bernama Gog … Aku tahu pasti siapa dia… Obama… Presiden Obama. Dia akan menjadi orang yang memulai perang itu.”

Rabbi Pinchas Winston, ahli Akhir Zaman dan penulis terkemuka, ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang hubungan-hubungan dari tiga sumber tadi tentang Obama, PBB, dengan Gog dan Magog, berkata, “Benar-benar sulit untuk mengetahuinya sampai sesudah benar-benar terjadi, karena alasan yang jelas. Tapi, layak untuk menduga supaya bersiap-siap menghadapi apa yang akan datang,” katanya.

Sementara menyiratkan supaya waspada, Rabbi Winston juga menyarankan agar mempersiapkan diri, karena “Apa pun yang akan datang, itu adalah akhir dari segalanya” (kesudahan zaman ini).

Referensi:

Does Iran’s Seven Minute Nuclear Threat Conform To Gog and Magog Prophecy?

Identities of Gog and Magog Revealed, Confirmed By Bible Codes

Bible Code: Sandi-sandi Ibrani Yang Misterius, Bukti Kecerdasan Ilahi di Dalam Alkitab

Hubungan Konferensi Paris dengan Gog dan Magog Diungkapkan Numerologi Ibrani

Penggenapan Nubuat: Kembalinya 70 Bangsa-bangsa di Alkitab, Untuk Berkumpul Demi Menentang Israel

Obama Hendak Membagi-bagi Tanah Israel – Resolusi DK PBB 2334

Iklan