Empat dari lima peristiwa besar yang disebutkan dalam nubuat luar biasa dari tahun 1981 ini sudah digenapi secara berurutan, dan satu-satunya yang masih harus digenapi adalah “keruntuhan sistem ekonomi Amerika Serikat.”

John W. Johnston adalah seorang yang sangat sederhana yang tinggal di dekat pantai di Virginia sebelum pindah ke pegunungan beberapa tahun lalu. Namun kepadanya diperlihatkan mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan luar biasa mengenai hal-hal yang akan terjadi kepada Amerika dan dunia. Ini dia tuliskan dalam websitenya yang juga berpenampilan begitu sederhana. Di dalam websitenya tertulis nubuat yang sangat tua mengenai kematian Fidel Castro dan ini memiliki implikasi yang sangat menggelisahkan untuk masa depan yang tidak terlampau jauh.

Kadang-kadang mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan diberikan kepada individu-individu yang sangat terkenal, dan di lain waktu itu diberikan kepada orang-orang yang sama sekali tidak dikenal. Sejak pindah ke pegunungan, John W. Johnston hanya mengupdate websitenya sekali saja, dan itu terjadi sudah lama sekali yakni pada bulan September 2014. Pada saat ini tidak seorang pun tahu bagaimana keadaannya sekarang atau bahkan apakah dia masih hidup.

Tapi websitenya masih online, jadi seseorang masih bisa menemukan hal-hal ini. Dan alasan kenapa begitu banyak orang-orang membicarakan John W. Johnston sekarang ini adalah karena apa yang Elohim firmankan kepadanya pada tahun 1981…

“Jika kamu melihat tembok Berlin diruntuhkan, dan jika kamu melihat Uni Soviet mengalami pukulan hebat dan kemudian mengalami pemulihan, dan kemudian kamu melihat kematian Fidel Castro; maka akan datang keruntuhan sistem ekonomi Amerika Serikat.”

Ini nubuat yang luar biasa, dan di dalamnya Johnston menyebutkan lima hal penting untuk diperhatikan.

Peristiwa pertama adalah tembok Berlin diruntuhkan, dan itu digenapi pada bulan November 1989.

Peristiwa kedua adalah Uni Soviet mengalami “pukulan hebat”, dan runtuhnya Uni Soviet secara umum dianggap terjadi pada tahun 1991.

Peristiwa ketiga adalah “pulihnya” Uni Soviet, dan tanpa diragukan Russia sekarang ini sekali lagi menjadi pemain penting di panggung dunia.

Peristiwa keempat adalah kematian Fidel Castro, dan ini terjadi pada hari Jumat, 25 November 2016 yang lalu.

Jadi satu-satunya hal yang masih harus digenapi adalah “runtuhnya sistem ekonomi Amerika Serikat.”

Tentu saja tidak ada kerangka waktu yang diberikan di dalam nubuat, dan peristiwa-peristiwa lainnya sudah digenapi dalam rentang waktu bertahun-tahun yang lalu. Karena itu kita tidak bisa memperkirakan seberapa cepat terjadinya keruntuhan ekonomi, berdasarkan nubuat ini.

Tapi tanpa diragukan, nubuat ini mendapatkan banyak perhatian. Berikut ini kutipan yang tertulis di dalam website Johnston:

Kira-kira tahun 1981, Tuhan memberikan kepadaku kata-kata hikmat profetik yang sebagian sudah digenapi. Peristiwa-peristiwa ini adalah pertanda-pertanda waktu, dan sangat segera kita akan melihat penggenapan sisanya dari kata-kata nubuat ini. Tuhan mengatakan kepadaku hal-hal sebagai berikut:

“Jika kamu melihat tembok Berlin diruntuhkan, dan jika kamu melihat Uni Soviet mengalami pukulan hebat dan kemudian mengalami pemulihan, dan kemudian kamu melihat kematian Fidel Castro; maka akan datang keruntuhan sistem ekonomi Amerika Serikat.”

Tembok Berlin memisahkan Jerman Timur dari Jerman Barat selama lebih dari 25 tahun. Konstruksinya dimulai pada tanggal 13 Agustus 1961. Tembok ini akhirnya dibuka dan banyak bagian-bagiannya secara fisik dirobohkan pada 9 November 1989.

Uni Soviet secara resmi dianggap bubar pada 31 Desember 1991. Ini terjadi ketika seluruh institusi-institusi resmi Soviet berhenti berfungsi di berbagai “republik-republik” yang ada di dalam Uni Soviet. Masing-masing pemerintah-pemerintah republik-republik ini mulai berjalan sendiri-sendiri. Bendera Soviet berkibar untuk terakhir kalinya di Kremlin.

Seperti kamu ketahui, Fidel Castro sekarang ini orang yang sangat tua dalam usianya yang sudah 80 tahunan dan kesehatannya tidak bagus. Cuba bisa sangat segera melihat kematian Diktator yang sudah lama berkuasa ini.

Ketika kamu melihat kematian Castro, maka kamu akan melihat keruntuhan total sistem ekonomi Amerika!

Bersiaplah! Kenalilah “siapa” yang kamu layani sebelum ini terjadi! (Lukas 16:13)

Tanpa perlu dinasihatkan lagi, kita perlu ketajaman untuk menanggapi nubuat mana pun.

Namun sungguh disayangkan, sebagian besar dunia Kristiani tidak berimbang dalam menanggapi nubuatan hari-hari ini. Banyak gereja-gereja mainstream yang tidak percaya bahwa Elohim masih berbicara kepada orang-orang zaman sekarang ini. Jadi jika seseorang mengklaim menerima sesuatu dari Elohim, mereka segera memberinya label “nabi palsu.”

Sebaliknya, juga ada banyak orang-orang percaya di luar sana yang hari-hari ini tidak memakai hikmat sama sekali dan hanya menerima begitu saja “nabi-nabi” dan “nubuat-nubuat” mana pun yang datang. Ini pun juga tidak berimbang.

Seperti yang sudah terjadi di sepanjang sejarah umat manusia, ada banyak nabi-nabi benar yang hidup di sekitar kita hari-hari ini, dan juga ada banyak nabi-nabi palsu yang berkeliling kesana-kemari.

Dan tanpa diragukan, berusaha membedakan di antara keduanya bisa sangat membingungkan.

Salah satu kuncinya adalah lihat “track record” setiap individu yang mengklaim menerima sesuatu dari Elohim, karena ini akan mengungkapkan banyak hal.

Dalam kasus Johnston, tidak banyak yang bisa diukur. Tapi yang sangat meyakinkan adalah bahwa kepada Johnston diperlihatkan hal-hal  yang sama persis dengan yang diperlihatkan kepada nabi-nabi lain yang sudah teruji dan memiliki track record yang sangat panjang, mengenai masa depan Amerika.

Mimpi-mimpi dan Penglihatan-penglihatan Johnston yang Lain

Pertama

Ia mendapat penglihatan bahwa kekeringan dan kelaparan sedang datang ke atas Amerika.

Kedua

Tahun 2005, Johnston mendapatkan penglihatan tsunami raksasa akan menyapu pantai timur Amerika pada suatu hari: “Aku kemudian tertidur nyenyak dan bermimpi. Aku sedang berada di jalanan papan di Pantai Virginia. Itu larut malam dan aku pikir itu sekitar jam 2 pagi. Aku mengangkat kakiku dan meletakkannya di pagar dan memandangi lautan. Ada yang sepertinya bulan purnama di horizon. Aku perhatikan tepat di bawah bulan itu ada tembok hitam raksasa di horizon.”

“Cahaya bulan memantulkan puncak putih tembok ini. Sementara aku berdiri memandangi Samudera Atlantik, aku sadar bahwa puncak putih ini berasal dari ombak pasang raksasa yang bergerak ke pantai. Tingginya kira-kira 100 meter. Aku merasakan kesadaran bahwa itu sudah terlambat untuk memperingatkan orang-orang dan mimpi itu berakhir.”

“Musim gugur tahun berikutnya, 2006, aku mendapatkan mimpi yang sama lagi.”

“Dalam bulan Januari 2008, aku mendapatkan lagi mimpi yang sama persis, tapi kali ini aku mulai berlari ke rumah-rumah orang-orang untuk membangunkan mereka dan memperingatkan mereka, tapi itu sudah terlambat. Aku merasa seperti gelombang pasang ini ombak pasang sesungguhnya yang akan menyapu pantai timur. Aku juga percaya gelombang pasang ini mewakili gelombang pasang spiritual penghancuran Satanic yang sedang datang untuk menghancurkan orang-orang.”

Ketiga

Kepadanya diperlihatkan Russia dan China akan menyerang dan menginvasi Amerika Serikat: “Pada saat bersamaan dengan penglihatan tentang negara bagian Florida pada bulan Juli 1995, Tuhan memberikan aku penglihatan sejumlah besar pasukan asing mendatangi Amerika. Dia berfirman, “John, aku akan mengijinkan musuh-musuh Amerika Serikat untuk menghakimi Amerika.”

“Pada waktu musuh-musuh Amerika datang, mereka tidak akan berbelas kasihan kepada laki-laki, wanita dan anak-anak. Aku melihat pergerakan tentara dan mereka kelihatan seperti pasukan Komunis China dan Russia memasuki Amerika Serikat. Sementara mereka datang, Amerika bukan tandingannya. Aku melihat gereja-gereja dan sinagog-sinagog diratakan dengan tembakan artileri berat. Sementara gereja-gereja diledakkan, aku melihat orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen digiring dan ditembaki seperti hewan ternak di depan gereja-gereja dan rumah-rumah mereka. Aku melihat tentara-tentara membunuh anak-anak dan bayi-bayi dengan bayonet-bayonet mereka. Aku melihat orang-orang Amerika disiksa di luar batas yang dapat dibayangkan.”

“Tentara-tentara ini kosong emosinya. Tujuan mereka hanyalah merebut negeri dan menaklukkannya. Seluruh orang-orang yang badannya mampu bekerja akan dipaksa bekerja dalam perbudakan. Sebagian akan dibawa ke negara-negara lain dan sebagian ditinggalkan di sini. Tujuan utama tentara-tentara ini adalah membunuh semua orang-orang Yahudi dan Kristen.”

“Sementara aku menyaksikan seluruh kengerian ini aku bertanya, “Tuhan, apa yang sedang terjadi?” Dia berfiman, ‘Karena kefasikan Amerika Serikat, Aku membiarkan musuh-musuhnya menduduki negeri-negeri mereka.’ Dan Tuhan mengakhiri penglihatan ini.”

Keempat

Tahun 1982, kepadanya diperlihatkan badai ganas yang akan bergerak menyapu seluruh daratan Amerika: “Aku terbangun oleh mimpi badai ganas meluas mulai Seattle, Washington sampai ke Baja California dan bergerak melintasi seluruh negeri. Badai-badai ini seperti tembok-tembok raksasa vertikal yang datang melintasi seluruh negeri menghancurkan segala sesuatu dalam jalurnya.”

“Ada badai-badai dengan medan-medan petir yang menyambar segala sesuatunya. Tornado-tornado dan hurricane yang belum pernah aku lihat sebelumnya.”

“Aku bertanya kepada Tuhan apa arti mimpi ini. Dia berfirman, ‘Karena kejahatan Amerika Serikat, sihirnya, okultismenya, berhala-berhalanya, dan perbuatan-perbuatan dan kelakuan cabulnya, Aku akan mulai menghakimi Amerika Serikat dan menghakiminya dengan keras.'”

Kelima

Pada tahun 1986 dia mendapatkan penglihatan sepuluh ICBM (Intercontinental Ballistic Missile – Rudal Balistik Antar Benua), masing-masing rudal dengan banyak kepala nuklir, dengan simbol bintang merah segi lima Komunis pada badan roket-roket itu, ditembakkan ke Amerika dan diledakkan di kota-kota Amerika.

Secara khusus dia melihat ledakan nuklir di New York: “Sementara aku memandang ke bawah ke daratan, aku melihat Pulau Staten, Pulau Manhattan dan Kota New York. Aku tidak dapat mempercayai bahwa rudal-rudal ini segera menghantam New York dengan skala sebesar itu. Mereka meluncur turun tepat ke arah negara bagian New York. Hal berikutnya yang aku tahu, aku sedang berdiri di tanah dan melihat seluruh kehancuran ini.”

“Seluruh bangunan-bangunan musnah total. Gedung-gedung pencakar langit besar berjatuhan seperti efek domino yang terjadi ketika mereka dihempaskan. Ketika mereka mulai berguguran, gedung-gedung pencakar langit ini jatuh menimpa bangunan berikutnya, saling merobohkan satu sama lain. Ada mayat-mayat berserakan di mana-mana. Puluhan ribu yang mati dan udara berbau daging terbakar yang busuk. Tidak hanya udara berbau busuk, tapi sementara aku memandang, segala sesuatu nampak gelap meskipun itu sedang tengah hari. Aku tidak dapat mempercayai apa yang aku lihat!”

Keenam

“Aku melihat pendeta-pendeta, pastor-pastor, evangelis-evangelis dan nabi-nabi berdiri di hadapan YAHWEH Elohim dengan tangan-tangan terangkat, dengan telapak tangan dan lengan mereka berlumuran darah orang-orang percaya dan orang-orang yang tidak percaya, karena mereka tidak memperingatkan orang-orang itu supaya bertobat dari jalan-jalan mereka yang jahat.”

Ketujuh

Penglihatan 2011: Empat Penunggang Kuda Kitab Wahyu Pasal 6 telah diberikan perintah untuk bergerak. Aku telah memperingatkan sejak setahun lalu bahwa ketika kamu melihat keruntuhan ekonomi mulai terjadi di Eropa, maka itu akan menyebar melintasi Samudera Atlantik ke Amerika Serikat (Pantai Timur, Tengah dan Barat) yang akan memicu kerusuhan sosial. Dengan kerusuhan sosial di seluruh negeri, mereka harus memberlakukan Darurat Militer (Martial Law).”

“Militer Amerika akan mengambil alih pengamanan. Seluruh pasukan pemerintah akan harus dipulangkan untuk mengembalikan hukum dan ketertiban. Bencana-bencana alam yang akan menghantam negeri akan menjadi bencana besar.”

“Selama periode waktu ini, bersamaan dengan bencana-bencana alam, pasukan invasi Russia, China dan 15 pasukan invasi lainnya akan menyerang negeri pada saat bersamaan dan mereka akan menjarah dan merampok negeri, mereka tidak akan menyisakan tawanan.”

Detail-detail dari apa yang diperlihatkan kepada Johnston dapat dibaca pada websitenya.

Keruntuhan Ekonomi

Sementara mengenai keruntuhan ekonomi yang akan datang, Johnston hanyalah satu dari banyak hamba-hamba lelaki dan perempuan Elohim di seluruh dunia, yang kepada mereka diperlihatkan bahwa ekonomi Amerika akan mengalami penderitaan seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dan sekarang Fidel Castro sudah mati, dan menurut nubuat Johnston, sekarang ini artinya sudah tidak ada lagi penghalang lain penggenapan nubuat keruntuhan ekonomi ini.

Kita tahu bahwa itu akan terjadi pada satu titik, dan satu-satunya pertanyaannya sekarang adalah berapa lama lagi itu akan tiba.

Penglihatan yang sama juga diterima oleh David Wilkerson, 40 tahun yang lalu. Detail-detail penglihatannya bisa Anda baca di sini.

Baca juga:

Nubuat David Wilkerson 40 Tahun Lalu Mulai Digenapi di Depan Mata

Pengajaran Yesus tentang 7 Meterai Kitab Wahyu: Akhir Zaman

SATAN 2, Rudal Mega Nuklir Terbaru Russia Digambarkan dengan Sangat Akurat dalam Nubuat Alkitab

Senjata Hari Kiamat: Efek 300 Kiloton Bom Nuklir Bila Diledakkan di Atas Kota Anda

Referensi:

Donald Trump: Fidel Castro is dead!

Amazing Prophecy From 1981 Says That The U.S. Economy Will Collapse After The Death Of Fidel Castro

Russia Will Attack and Invade America

Visions Dreams and Prophecies for America

American Holocaust

Unleashing the Dragons

Iklan