Dalam dua video Bible Code yang dipublikasikan terpisah dalam rentang waktu 3 bulan, pakar Bible Code Rabbi Matityahu Glazerson menemukan indikasi bahwa Donald J. Trump akan memenangkan pemilihan presiden AS yang akan datang. Lebih jauh, prediksi kemenangan Trump nampaknya berhubungan dengan dukungannya terhadap Israel.

Tabel Bible Code pertama dipublikasikan tanggal 6 Juli 2016. Dalam tabel tersebut, yang berasal dari Kitab Ulangan, Rabbi Glazerson menemukan kata “Donald” yang dieja dalam huruf-huruf Ibrani, di samping kata “nasi,” yang dalam Ibrani artinya presiden. Dia juga menemukan singkatan untuk “Artzot haBrit,” yaitu sebutan untuk Amerika Serikat dalam Ibrani.

Tanggalnya juga ditemukan dalam tabel ini. Secara khusus, Rabbi Glazerson menunjukkan kode untuk 8 Cheshvan 5777. Ini adalah tanggal dalam kalender Ibrani yang sama dengan tanggal 9 November 2016 — hari pertama Trump akan menjadi Presiden AS terpilih, jika dia menang.

Video ini dibuka dengan Rabbi mengutip dari Kitab Yesaya:

Yesaya 45:1 (ILT)  Demikianlah YAHWEH berfirman kepada yang diurapi-Nya, “Kepada Koresh yang tangan kanannya telah Aku pegang, untuk menaklukkan bangsa-bangsa di hadapannya, ya, Aku akan membuka ikat pinggang para raja, untuk membuka pintu-pintu di hadapannya, supaya pintu gerbang tidak terus tertutup.

Dalam bahasa Ibrani, kata Moshiach (Messias) artinya “yang diurapi.” Karena Raja Persia, Cyrus membantu orang-orang Yahudi kembali ke Israel dan membangun kembali Bait Suci, dia disebut dalam ayat ini sebagai yang diurapi Elohim. Menurut Rabbi Glazerson, “Siapa pun yang membantu Israel, untuk membangun diri mereka, untuk tinggal dengan semestinya di tanah mereka,” dianggap sebagai semacam Moshiach.

Selanjutnya dalam video, Rabbi Glazerson menunjukkan di mana kata “Moshiach” muncul dua kali. Dia mengatakan bahwa ada hubungan antara keberhasilan Trump dengan kedatangan Moshiach pada akhirnya. “Pemilihan Donald Trump sangat tergantung pada tingkat kerohanian Israel, orang-orang Yahudi. Kemudian, dan hanya kemudian, kita akan mendapatkan Moshiach.”

Video kedua, dirilis akhir Oktober ini, mengulangi banyak kode-kode yang sama yang ditemukan pada video bulan Juli. Namun, kode-kode ini ditemukan dalam Kitab Bilangan. Kode-kode pertama ditemukan bulan Juli dalam Kitab Ulangan.

Rabbi Glazerson membuka videonya dengan apa yang dia sebut “pertemuan terbaik” Donald Trump, dieja dalam Ibrani, dan “bocher,” yang artinya dipilih atau terpilih. Dalam tabel Bible Code ini, dia menemukan kode-kode “nasi” (artinya presiden), Artzot haBrit (Amerika Serikat) dan 7 Cheshvan 5777, yang sama dengan Selasa, 8 November 2016, yaitu Hari Pemilu Amerika Serikat. Semua kode-kode ini muncul sangat berdekatan satu sama lain di dalam tabel Bible Code.

Di bagian lain dari tabel, dia menemukan “ohev Yisrael” yang artinya dia yang mengasihi Israel. Ditemukan juga kode-kode “teshuva” (pertobatan), Moshiach dan Hashem Elokecha (YAHWEH Elohimmu), yang dikatakan Rabbi Glazerson sebagai “sebuah pesan bagi bangsa Yahudi.”

Dia terus menjelaskan bahwa pesan yang ada dalam tabel kedua ini, “Mungkin sebuah indikasi bahwa hasil akhir pemilu bagi Donald Trump bergantung kepada kembalinya Israel kepada Elohim, bertobat, dan [mereka] akan membutuhkan seseorang untuk menolong mereka mendapatkan seluruh negeri, seperti yang Elohim janjikan kepada mereka.”

Jika Donald Trump terpilih sebagai presiden AS, dia akan berusia 70 tahun, 7 bulan dan 7 hari pada hari pertamanya menjabat sebagai presiden negara adidaya itu. Donald Trump lahir pada tanggal 14 Juni 1946. Jika ditambah usianya sekarang 70 tahun, itu akan jatuh pada tanggal 14 Juni 2016. Maju 7 bulan kemudian akan jatuh pada tanggal 14 Januari 2017. Maju 7 hari kemudian akan jatuh pada tanggal 21 Januari 2017. Jika Donald Trump memenangkan pemilu, 21 Januari 2017 adalah hari pertamanya menjabat penuh sebagai Presiden Amerika Serikat. Tentu saja dia akan dilantik pada tanggal 20 Januari 2017, namun dia hanya akan menjadi presiden untuk sebagian hari itu saja. Jadi itu artinya, Donald Trump akan berusia 70 tahun, 7 bulan dan 7 hari pada hari penuh pertamanya sebagai presiden Amerika Serikat.

Bible Code, atau Torah Code, atau Sandi Alkitab, merupakan serangkaian pesan-pesan rahasia yang disandikan di dalam teks Kitab Suci Ibrani (Tanakh). Kode-kode rahasia ini muncul melalui metode dimana huruf-huruf spesifik dari teks tersebut dapat terpilih dalam suatu rentang interval tertentu, dan mengungkapkan suatu pesan lain yang samar-samar, yang seringkali relevan dengan narasi dari ayat-ayat yang sama. Bible Code dipopulerkan dalam zaman modern ini melalui buku tulisan Michael Drosnin, The Bible Code dan film layar lebar The Omega Code, dan Anda juga dapat membeli software komputer ini juga untuk mencari pesan-pesan yang tersembunyi di dalam teks Kitab Suci.

Kemunculan Obama sebagai presiden Amerika di dalam Bible Code juga diramalkan sebelumnya oleh ahli Bible Code, Rabbi Matityahu Glazerson.

Di dalam Kitab Yehezkiel pasal 38 yang menuliskan tentang Peperangan Akhir Zaman, yakni Perang Gog dan Magog, nama Obama muncul di mana-mana di keseluruhan pasal itu, di dalam tabel Bible Code.

Yehezkiel 38:2 “Hai anak manusia, arahkanlah wajahmu terhadap Gog di tanah Magog, raja agung dari Rosh, Mesekh, dan Tubal, dan bernubuatlah terhadap dia. (ILT)

“בן אדם שים פניך אל גוג ארץ המגוג נשיא ראש משך ותבל והנבא עליו;ואמרת כה אמר אדני יהוה הנני
אליך גוג נשיא ראש משך ותבל”

Nama Obama (lihat huruf Bold: אובאמה) disandikan di Kitab Yehezkiel 38:2 dengan lompatan 7 huruf antara huruf satu dengan huruf lainnya (dari kanan ke kiri) membentuk nama Obama.

Di dalam Yudaisme, 7 adalah angka signifikan, angka sempurna, genap. Tujuh hari Penciptaan, Tujuh tahun untuk Shabbat dan seterusnya. Bible Code mengindikasikan bahwa orang ini akan menyebabkan terjadinya Perang Harmageddon atau Perang Gog dan Magog, peperangan final Akhir Zaman. Obama adalah nama dari Gog. Perang Gog dan Magog, bisa Anda baca selengkapnya di seluruh pasal 38 dan 39 dari Kitab Yehezkiel.

Kode-kode yang ditemukan ditemukan Rabbi Glazerson ini berbeda dengan yang ditemukan oleh D. Chen, seorang penyelidik Bible Code lainnya, yang mengklaim bahwa Bible Code memprediksi kemenangan Hillary Clinton. Penemuan Chen ini asalnya dipublikasikan oleh media ultra-Orthodox Kikar Hashabbat.

Dalam publikasi penelitian D. Chen beberapa bulan yang lalu, Chen mengklaim bahwa “dia memasukkan variasi nama [Trump] dalam bahasa Ibrani ke dalam program Bible Code-nya, tapi program tidak menemukan apa-apa.”

Baca juga:

Kesaksian Natan (15 th), Remaja Israel yang Melihat Perang Dunia 3, Gog dan Magog – Kedatangan Messias

Kesaksian Natan (Bag. 2), Remaja Israel yang Melihat Gog dan Magog, Kedatangan Messias, Peperangan Tuhan, Kebangkitan Orang Mati

Referensi:

Bible Codes Predict Trump Win [WATCH]

If Donald Trump Wins, He Will Be 70 Years, 7 Months And 7 Days Old On His First Full Day In Office

Barack Obama in Torah Codes

The Bible Code Definitively Proves That Obama Will Bring The Armageddon

Yehezkiel 38 יְחֶזְקֵאל

א  וַיְהִי דְבַר-יְהוָה, אֵלַי לֵאמֹר. 1 Dan datanglah firman YAHWEH kepadaku, yang mengatakan,
ב  בֶּן-אָדָם, שִׂים פָּנֶיךָ אֶל-גּוֹג אֶרֶץ הַמָּגוֹג-נְשִׂי(א), רֹאשׁ מֶשֶׁךְ וְתֻבָל; וְהִנָּבֵא, עָלָיו. 2 “Hai anak manusia, arahkanlah wajahmu terhadap Gog di tanah Magog, raja agung dari Rosh, Mesekh, dan Tubal, dan bernubuatlah terhadap dia.
ג  וְאָמַרְתָּ, כֹּה אָמַר אֲדֹנָי יְהוִה:  הִנְנִי אֵלֶיךָ, גּוֹג–נְשִׂיא, רֹאשׁ מֶשֶׁךְ וְתֻבָל. 3 Dan engkau harus mengatakan: Beginilah Tuhan YAHWEH berfirman: Lihat, Akulah lawanmu, hai Gog, raja agung dari Rosh, Mesekh dan Tubal.
ד  וְשׁוֹבַבְתִּיךָ, וְנָתַתִּי חַחִים בִּלְחָיֶיךָ; וְהוֹצֵאתִי אוֹתְךָ וְאֶת-כָּל-חֵילֶךָ סוּסִים וּפָרָשִׁים, לְבֻשֵׁי מִכְלוֹל כֻּלָּם–קָהָל רָב צִנָּה וּמָגֵן, תֹּפְשֵׂי חֲרָבוֹת כֻּלָּם. 4 Aku akan membalikkan punggungmu dan memasang pengait pada rahangmu, dan Aku akan membawa engkau dan semua pasukanmu, pasukan berkuda, keluar; mereka semua berpakaian lengkap, kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil, mereka semua yang memegang pedang.
1. נְשִׂיא (nasi) = Presiden, pemimpin, raja
 
2. אוְבֵאָמַה = Obama
Iklan